Monday 24 August 2009

Mine&Cicha's

Hey! jadi awalnya begini.............tadi tiba-tiba nyapa gue di msn terus kita talking2 gitu awalnya ngomongin sekolah blablabla akhirnya lanjut ke ngomongin SMA. nih ya gue copyin:

Cicha Aprisha says:
iyaaaa nih knp ga libur teroos aja seh hahah

sma km mau dmn dy?
dy! says:
iyaaaa betoell
pgnnya 70
! kamuu?
Cicha Aprisha says:
aku juga nih!!!

pgn 3 sm 6 jgg hauaha

swasta mana beb ?
dy! says:
labsky alizh heheh

70 aja yukkk
km mana?

Cicha Aprisha says:
samaaaa hahahahah

ya itu kita ngomongin SMA, kita bertujuan masuk SMA yg sama sepertinya 70,AMIN! habis ngomongin SMA ,kita berlanjut ke kuliah. ini gue copyin lg:

Cicha Aprisha says:
kl km mau dmn kuliah beb?
( udh ngebahas kuliah aja kita) wakakaaka
dy! says:
aku pengen UI atau IPB wkwk
km???msh lama gt padahal haha
eh gk deng aku harvard tau oxford AMIN
Cicha Aprisha says:
harvard aku juga mau!!!aminaminaminamin amin hahaha
atau ga yg sekolah perhotelan di swiss itu
cool

dy! says:
aminnnnnnn bgttttttt!

Cicha Aprisha says:
belajar smbl di gaji hahahaha
AMINN

dy! says:
aseeeek
Cicha Aprisha says:
kl di jkt pgn UI atau ga trisakti gt atau ga PH
aminaminamin hahaha buset pembahasan kita ahahha
dy! says:
amiiiiin

pgn jurusan apa?HAHAHA

Cicha Aprisha says:
wakakakaka aku pgn public relation atau ga bisnis2 gt
aku mau jd org kantoran abis kyk nya seru
HAHAHAH
kmkm/
dy! says:
aku pgn hukum internasional sepertinya kewlllll,
public relation jg mauuu

aku pengen sekolah hukum di us!!!!!!


nah itu tentang kuliah, intinya kita mau masuk UI&HARVARD,AMIN! abis itu kita juga mau magang,nih liat deh:


Cicha Aprisha says:
trs misal nya aku kuliah di jkt.aku mau magang di majalah2 gt
HAHAHAH
dy! says:
azeeeeks
Cicha Aprisha says:
iya atau ga
aku mau magang di starbucks atau mcd gt
dy! says:
nah aku jg mau itu!
Cicha Aprisha says:

tp magang disiru mesti s1 -_-
*situ
dy! says:

hah s1?capedeh wkwk
Cicha Aprisha says:
iya rata2 gt
dy! says:
pengen magang di butik!

Cicha Aprisha says:
enak nya dy kl di starbucks gt

iya!mango atau zzara gtttttttttttt

enak nya kl distarbucks gt
kan kita makin lama naik jabatan gt nah trs lama2 kita bisa jd kyk pelayan di kapal2 pesiar gt
dy! says:

iya pengen pengen bgt dehhh ntr deh kalo udh kuliah part-time atau magang wkkwkw can't wait!
Cicha Aprisha says:

tp digaji nya 10jutaan mayan kan?
dy! says:

HAH?lumayan gela

Cicha Aprisha says:
iyaaaa eh sma kita bisa partime di aksara loh
dy! says:

iyaaa mau aku di aksara
Cicha Aprisha says:

magang diaksara modal CV kreatif gt doang sm bahasa inggris paling
HAHAHA ADUH KITA PEMBICARAAN NYA

Abis itu kerjaan kita di masa depan.................(kepanjangan kl gue copyin coversationnya) jadi lgsg aja ini kesimpulannya:

Kerjaan gue&cicha sekitar 10 tahun mendatang..............: intinya hal yang berbau politik&bisnis, Event Organizer, Fashion Stylish Asisstant, pokoknya intinya pekerjaan yang bisa bikin kita have fun!(azeeeek)


Then,abis itu tiba-tiba si cicha nge-tweet di twitter. nah gini nih tweetnya:

cccichyIcon_lock@Audeyy penting bgt dong dyy,memikirkan masa depan HAHAH bentar lagi ngomongin perkawinan jangan2 nih HAHAHAHA

eh abis itu kita beneran ngomongin perkawinan. yang mulai si cicha pertamantya abis itu gue jd excited ngomonginnya. gak usah gue copyin ya karena yg ini terlalu panjang. ininya begini:
Tempatnya:
gue sm cicha sama-sama suka air,pantai,dan laut. jadi kita nanti nikah di sebuah pulau di kepulauan seribu. dan cicha maunya kalo bisa sekalian dibawah laut:p

Baju:
kita mau pake kebaya. kebaya tradisional tp dicampur modern juga. lalu pas akad nikah si cicha mau di sanggul rambutnya, terus pas resepsi di gerai dan di blow.

Rumah: kita tetep cinta Indonesia! jadi we will stay here, daerah jaksel sepertinya atau menteng pokoknya yg strategis gttt

setelah itu, cicha nyambung lg soal anak. jadi 2 orang anak: 1 cowo, yg kedua cewe. jarak umurnya 1-2 tahunan. yang lebih gila lagi dia blg kit amau ngejodohin anak kita....gue iye ajad eh ci:p. dan kita mau
berkerudung loh setelah menikah,yegak ci?AMIN! ya itu aja sih tp masih blm tau siapa jodohnya hewhew.

ya itu aja deh sekilas tentang apa yg daritadi siang sampe tadi pas buka gue omongin sam si cicha. awalnya sesi curhat, lama kelamaan kita jadi menggila berkhayal gajelas gitu. dan yg udah gue tulis td itu adalah khayalan kita 10 taun kedepan. semoga bisa tercapai ya ci,AMIN! semoga jgn kiamat dulu 2012 hehehe. ohiya ini foto gue sm si cicha:




see ya in the next 10 years ya ci! xoxo,
Audy!

No comments:

Post a Comment