Friday 28 August 2009

these few days.

sekarang gue mau bercerita tentang beberapa hal yang terjadi beberapa hari terakhir ini. kebanyakan hal nya itu adalah hal yang agak meyebalkan. yaaa jadi ini adalah beberapa hal yang terjadi beberapa hari terakhir:
  • kunci loker saya hilang!!!!! jadi karena kelamaan libur saya jadi lupa dimana saya menyimpan kunci saya itu. cuma 5 hari sih tapi kan saya pelupa ya hehehe. saya kira keselip di tas, dirumah atau dimana tapi ternyata tidak ketemu. pas saya bilang pak nurdin, ternyata ia menyimpannya. jadi sebenrnya itu ilang di sekolah-.- tapi untung sudah saya pegang kembali.
  • ada banyak sekali ulangan selama 1 minggu ini. ada ulangan KJ, ekonomi, fisika. harusnya ada ulangan geografi tapi dibatalkan. KJ alhamdulillah saya bisa dan mendapat nilai bagus, ekonomi susah.......... tapi fisika paling susah, susah banget.
  • hari rabu saya iftor bersama 9a,9b,9c! makanannya lumayan enak sih wheheheheh:p
  • saya sudah berpuasa lohh,hari ini hari ke 7! yippie gue sholat 5 waktu juga loh,alhamdulillah tarawih juga, smg tetep bisa kyk gini sampe lebaran,dan seterusnya AMIN!
  • saya mulai menjalani paket,paket,paket,dan paket setiap hari selama bukan puasa ini. bosen sih belajar terus, tapi ya gapapalah untuk UAN!!!!!
  • saya sering sekali bosan dalam beberapa minggu ini, dan sering banget kurang kerjaan. cuma online,chatting,twitter-ing,and blogging. sering badmood jg heheeh maaf ya yg suka dijutekin :c
  • i've already cut my bangs! no-more-blateng,yeah! sorry talitha&ninda, aku mendahului kalian:))
  • beberapa hari lalu saya 13 bulan sm wishnew! he texted me a very long message.......gue bingung mau bls apa hiahaha maaf ini gk penting.
  • last but not least, hari ini hp gue disita loh karena berkamera. padahal kameranya tidak berfungsi. yasudahlah tidak apa-apa,ikhlaskan saja ya!
nah itu dia ceritanya! beberapa kejadian yang kurang penting, yang penting, yang menyebalkan, membosankan, dan agak menyenangkan. sebenernya sih kebanyakan yang nyebelin dan ngebosenin, tapi ya sabar saja ya kan lagi puasa:p

,Aude

No comments:

Post a Comment