Sunday 30 August 2009

i want it now!!!!!!!!

ya jadi sekarang gue mau nge-post tentang beberapa hal yang lagi gue pengenin sekarang, ya beberapa halnya itu sih makanan semua ya heheheh. gue hari ini lg gak puasa sih,tapi tetep aja gk bisa makan/minum itu semua gara-gara gak ada dirumah gue HAHA ya iyalah-.- jadi intinya gue lg pengen bgt...................


J.Cool, Heavenly Blush, Sour Sally. intinya.......FRO-YO!

selain itu gue juga lagi mau.............


Double Cheese Burger & Swiss Mushroom-nya Burger King,yummy bgt gasih=p

aduh udah ngiler bgt nih pengen makan burger&fro-yo hueheheh tapi gue jg pengen makan ini.......


Lasagna & Brocoli and Cheese-nya Wendys!!!!!!

yaa jadi intinya......I'm craving for these food. fro-yo, burger, lasagna, brocoli&chesse. walaupun gue gak puasa, tetep aja gak bisa makan huhuhiu poor me. bagi yang baik hati tolong beliin atau delivery kerumah gue sekarang. tau kan alamatnya?HE HE HE=P.


The greedy one,
ME!


No comments:

Post a Comment