Friday 4 September 2009

2-days topic!

beberapa hari ini di 9c lagi membicarakan sebuah topik yang sepertinya lagi diomongin sama banyak orang beberapa waktu terakhir ini. can you guess what the topic is???yes, it's about FUTURE!!!! it's kinda interesting topic to talk about. jadi kyk azhi sm arga sok ngeramal gitu kita pas gede bakal kyk gimana. trs gue diramal bakal kerja gitu tapi tetep jadi ibu rumah tangga HAHA, kalo warman.......jadi bu RT, talitha sih ibu pomg wotk gitu, kalo azka kerjanya jadi psikolog, smita gue lupa apa, kalo dayinta wanita karier abesss! nah itukan pekerjaan, lama-lama jadi ngomongin keluarga gitu. ngomongin jodoh, trs kehidupankeluarga gitu apadeh gak penting tapi fun loh! terus yang kocak tuh, si dayinta&ichal udah bikin kontrak 2012. tau gak itu apa?pasti pada gak ngerti kan;p. tapi itu cuma just for fun aja sih iseng-isengan gara-gara gak ada pelajaran dan bosan, jadi kita ngobrolin itu.
eh,tapi mau tau gak cita-cita kita yang sebenernya apa?nih nih............

Dayinta: dokter!!! dokter apa ya gue lupa tp kyknya dokter bedah seinget gue
Azka: gue lupa................tp kyknya psikolog
Talitha: masih nggak tau, tapi pengen bisnis
Smita: pengen kerja di majalah bazaar, kerja broadcast di tv-tv gitu deh
Wari: lupa!warman gak pernah bilang sih
terus............gue?
pokoknya gue, arga, azhi, ichal nanti bakal berakhir di meja hijau, ngerti gak maksudnya? (maksudnya bukan jadi terdakwa yang di sidang-sidang gitu). tapi kita mau pengacara, jaksa atau apadeh yang hukum-hukum gitu! oke semoga berhasil ya:)))))

hopes all our wishes will come true,
from your trully friends,ME<3

No comments:

Post a Comment